Titra Yatra Besakih Temple Activity from UNUD General Surgery Specialist Study Program of Faculty of Medicine

Program studi spesialis ilmu bedah FK Udayana telah melakukan titra yatra ke pura Besakih sebagai rangkaian dari proses akreditasi LAM-PTKes program studi ilmu bedah FK Udayana tahun 2022. Titra yatra ini dilakukan sebelum dan sesudah dilakukan rangkaian kegiatan LAM-PTKes program studi ilmu bedah FK Udayana tahun 2022.

 

Titra Yatra pertama dilakukan pada tanggal 26 Maret. Kegiatan ini dilakukan untuk meminta doa dan restu agar segala kegiatan akreditasi LAM-PTKes yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh segenap residen dan staff departemen ilmu bedah FK Udayana.


Titra Yatra kedua ke pura Besakih dilakukan setelah program studi ilmu bedah FK Udayana telah mendapatkan akreditasi “UNGGUL”. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 15 Mei 2022. Hal ini dilakukan dalam rangka bersyukur dan berterima kasih karena proses akreditasi program studi ilmu bedah FK Udayana sudah berjalan dengan baik dan telah mendapatkan akreditasi "UNGGUL". Kegiatan Tirta Yarta ini diikuti oleh segenap residen dan staff departemen ilmu bedah FK Udayana dan berjalan dengan lancar dan baik serta di akhiri dengan foto bersama. Diharapkan kedepannya, program studi ilmu bedah FK Udayana dapat terus mempertahankan akreditasi “UNGGUL”.